” Dan mintalah pertolongan ( kepada ) Allah dengan sabar dan sholat. Dan sesungguhhya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusu’ , ( yaitu ) orang-orang yang menyakini , bahwa mereka akan menemui Robb-nya dan bahwa mereka akan kembali kepad-Nya ” ( QS Al Baqarah : 45 -46 )
 

KESAKSIAN



Nama :dr. Iwan Arijanto, SpKJ, MKes (41 th), beralamat di Griya Bandung Indah B3-37, Buahbatu, Bojongsoang, Bandung. Telp. 022-7533765, 08122154859

Berawal sejak kelas 2 SMA sampai menjadi dokter specialis dan dosen di Fakultas Kedokteran UNPAD Bandung, penyakit liver selalu naik turun kondisinya, mulai tahun 2007 terjadi pelemakan di hati, puncaknya pada tanggal 10 April 2008, fertiviler saya sangat tinggi, terjadi sirosis hati dan sudah mengarah ke kanker hati. Begitu tertekan jiwa dan psikologis saya dan keluarga, sebagi seorang dokter saya mengerti bahwa dengan kondisi sakit yang seperti ini, perhitungan medis umur saya tidak lebih dari 3 bulan.

Alkahmdulillah setelah menjalani terapi di Klinik Batra Nektaria Honey asuhan Bapak Mochamad Subechan selama satu bulan kondisi kesehatan menunjukan ke arah normal. Pada maret 2008 saya mulai melaksanakan terapi sholat tahajud dan hasilnya semua indikasi penyakit yang saya derita sembuh ini didukung dengan hasil uji kliniks sebagai berikut: CEA dari 3,83ng/ml turun menjadi 2,33 ng/ml N < 3,4 ng/ml, Gama GT semula 188 u/L 37oC turun menjadi 27 u/L 37oC N 11 – 50 u/L 37oC, SGOT 38 u/L 37oC menjadi 30 N < 37, AFP 2,12 IU/ml menjadi 1,9 IU/ml (N < 6,8), Globulin 4,6 g/dl turun menjadi 2,8 g/dl (2,6 – 3,3) dari hasil tersebut disimpulkan bahwa kanker hati, Vertiliver dan sirosis dinyatakan sembuh. Selain kesembuhan secara medis, ketenangan bathin dan kepasrahan serta kekhusyukan dalam beribadah sangat meningkat.



Nama : H. Parwoto, Umur 52 th, Alamat : Manungjaya Purwokerto Lor, Purwokerto, Telpon : 0281-7688154

Sejak tahun 2006, Kondisi kesehatan saya sangat memburuk, dada nyeri, untuk bernafas sangat berat dan sesak, jantung berdebar-debar, perasaan sangat gelisah, sulit tidur, stres, punggung terasa pegal dan kaku, kondisi badan sangat lesu, terasa capai dan tidak bersemangat, namun setelah keringat dingin keluar kondisi badan agak terasa baik, Saat itu saya di rujuk oleh dokter ke RS Khusus Paru dan diagnosa flek paru, pengobatan dijalankan selama 6 bulan. meskipun ada kemajuan namun masih sering terasa sakit.

Pada Desember 2008 kondisi penyakit lebih parah, saya berobat ke dokter spcsialis jantung dan dinyatakan lemah jantung, setelah 3 bulan tidak ada hasil lalu pindah ke dokter specialis jantung lain sampai April 2009, namun Allah belum memberikan kesembuhan dan setiap obat habis penyakit saya kambuh lagi.

Pada 16 April 2009 berobat ke sdr. Moch. Subechan. Alkahmdulillah setelah melaksanakan terapi sholat tahajud dan terapi herbal selama 3 hari semua keluhan dan sakit yang dirasakan selama lebih dari 3 tahun sembuh, hidup lebih bersemangat, kepasrahan dan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah lebih meningkat dibandingkan sebelum melaksanakan terapi sholat tahajud.

Hasil yang dicapai dari tgl 17 April – 11 Mei 2009 setelah menjalankan terapi sholat tahajud dan terapi herbal adalah : Fungsi Jantung menjadi Normal SGOT dari 26 u/l turun jadi 21 u/l, dan SGPT 33 u/l turun menjadi 17 u/l


Nama : Ny. Saniah, Umur : 62 th, Alamat Perum Citramas Indah, Blok CC No. 1 Batu Besar RT 05 RW 06, Nongsa Batam, Telp. 077 - 878 04 011

Saya menderita darah tinggi sejak tahun 1975, anatara 180/100 mmHg sampai 200/120 mmHg. Meskipun setiap bulan berobat ke dokter, namun penyakit darah tinggi dan keluhan yang menyertainya seperti pusing, leher kaku, kepala kesemutan tidak kunjung sembuh, meskipun lebih dari 30 tahun berobat di dokter umum, penyakit saya justru bertambah parah, kaki terasa ngilu, kram dan kaku, jantung berdebar-debar, tidur gelisah, selalu was-was, alergi (gatal-gatal kalau badan basah), keluar keringat dingin, frekuensi kesemutan di kepala 2 hari sekali.

Akhirnya mulai tahun 2008 beralih ke sinshe sampai pertengahan April 2009, namun ketika obat habis saya mengalami droup dan kondisi parah lagi. Akhirnya pada 30 April 2009 saya berobat ke Purwokerto di Klinik Batra Nektaria yang diasuh sdr. Mochamad Subechan, Dan baru kali ini pemeriksaan kesehatan yang dilakukan benar-benar menyeluruh mulai dari wawancara, pemeriksaan sampai uji laboratorium. Meskipun sudah berobat lebih dari 34 tahun baru kali ini saya mengetahui penyakit yang sebenarnya.

Puji syukur kehadirat Allah swt, setelah menjalani terapi Sholat Tahajud dan terapi herbal selama 15 hari, baik secara medis maupun kejiwaan serta spiritual semuanya baik dan sembuh. Hal ini didukung dengan hal lab kesehatan yang menunjukan bahwa

Fungsi Jantung/Hati menjadi normal SGOT dari 25 turun jadi 16, dan SGPT 23 turun menjadi 13 dan Kolesterol Total dari 212 mg/dl turun menjadi 192 mg/dl , Kol LDL 142,1 mg/dl turun menjadi 135,9 mg/dl

Selain mendapatkan kesembuhan secara klinis, Ketenangan jiwa saya meningkat, hidup lebih semangat, rasa was-was dan takut hilang, Kekhusyuan, dan tingkat spiritual serta kepasrahan kepada Allah lebih meningkat.


Nama: Novika Afridiana, Umur : 18 tahun, Alamat Pasir Kidul RT 02 RW 01 Purwokerto Barat Purwokerto, Telp. 085291279545

Sejak mentruasi pertama tahun 2004 mengalami keputihan yang berbau dan gatal, jadualnya tidak teratur 2 – 3 bulan sekali, saat mentruasi kondisi badan sakit sekali mulai dari sakit perut, pinggang, dan pusing yang tidak tertahankan serta mengeluarkan gumpalan darah. Akibat keputihan yang menahun di sekitar daerah kewanitaan iritasi, penebalan kulit serta pecah-pecah, setiap hari terasa panas. Berbagai pengobatan telah di lakukan baik medis maupun non medis, namun hasilnya belum ada.

Bulan Februari 2008 kesehatan saya sangat memburuk, badan terasa cepat lelah dan pusing, maag, sakit pinggang, kencing perih, panas serta tidak tuntas (anyang-anyangen) , terjadi kerontokan rambut, kesemutan dan pegal di kaki kanan sepanjang hari. Akhirnya opname di Rumah Sakit. Setelah 3 hari opname kondisi justru memburuk, dari diagnosa dokter, saya harus operasi Appendix (Usus Buntu),

Karena di vonis harus operasi kondisi kesehatan dan kejiwaan saya droup, begitu pula keluarga. Berbagai pengobatan telah dicoba baik ke dokter umum, Bidan maupun berbagai pengobatan alternatif tapi belum juga mendapatkan hasil.

Alkhamdulillah sejak berobat di tempat Klinik Batra Nektaria Honey yang diasuh oleh sdr. Mochamad Subechan mulai tanggal 21 Agustus 2008 sampai 8 September 2008, setelah menjalani terapi dalam waktu 10 hari keluhan dan penyakit yang diderita lebih dari 5 tahun sembuh. Sebelum menjalani terapi mentruasi 3 bulan sekali, sekarang mentruasi saya tanpa sakit dan keluhan lainnya.








Nama : Ny. Watiyah, Umur : 60 th, Jalan Pahlawan Gg. IX No.1 RT 06 RW 05 Purwokerto, Telpon : 0281-635 133

Sejak berumur 10 tahun saya terkena alergi dingin, dan tahun 1976 saya mengindap penyakit brochitis dan Saya hanya berobat jalan, selama pengobatan kalau obat habis alergi saya tidak sembuh, bahkan apada tahun 2007 kondisi kesehatan saya justru bertambah parah, timbul perasaan gelisah, susah tidur, jantung berdebar-debar, badan selalu terasa nggreges, kesemutan terus-menerus, kaku dan nyeri di sekitar leher.

Puncaknya pada bulan Desember 2007 saya mengalami koma, napas terasa sangat sulit sampai sampai 4 kali opname di rumah sakit masing-masing selama 3 hari. Merasa sakitnya tidak sembuh-sembuh saya mencoba pengobatan herbal pada teman suami, namun setelah dijalani selama 1 bulan juga tidak ada hasil.

Mulai Februari 2009 kembali ke Rumah Sakit, saya merasa sehat kalau minum obat tapi begitu obat habis penyakit saya kambuh lagi. Setelah berjalan satu bulan lebih berobat kondisi kesehatan saya justru lebih buruk : setiap bangun tidur kaki kram dan sulit untuk diluruskan, produksi lendir di tenggorokan banyak dan terus-menerus, tidak tahan terhadap air dingin dan selalu bersin-bersin bila kena air.

Sebenarnya selain banyaknya keluhan tersebut diatas, saya ada tumor getah bening di pinggang dan punggung sejak 1997, yang tidak pernah saya perhatikan. Tapi sejalan dengan memburuknya kondisi umum kesehatan saya, pinggang dan punggung di sekitar tumbuhnya tumor juga sakit.

Pada tanggal 21 Maret 2009 saya berobat ke Bapak Moch. Subechan. Alhamdulillah dengan metode terapi sholat tahajud dan terapi herbal yang diberikan kepada saya, keluhan kesehatan yang saya derita selama lebih 33 tahun sembuh, dan yang paling menakjubkan tumor yang tumbuh di pinggang dan punggung kempes tanpa operasi. Sekarang saya bisa mandi air dingin sehari 3 kali tanpa alergi (tengah malam sebelum tahajud, padi dan sore hari). Dengan terapi sholat tahajud secara psikologis banyak sekali perubahan yang positif, terutama hidup terasa lebih bermakna, lebih tenang dan bersemangat. Ketaqwaan dan kepasrahan kepada Allah SWT lebih meningkat.

Secara medis perkembangan kesehatan setelah menjalani terapi sholat tahajud selama 1 bulan yaitu mulai 21 Maret – 23 April 2009 adalah sebagai berikut Tumor (CA Getah Bening) ukuran f 7 x 5 cm, f 5 x 4 cm, f 8 x 6 cm, dan f 3 x 2,5 cm tanpa operasi telah hilang. Asam urat turun menjadi normal dari 8,12 mg/dl menjadi 5,08 mg/dl, Alergi (IgE) dari 111,42 IU/ml turun menjadi 106 IU/ml



Nama: Anwar Ma arif, lahir 4 Agustus 1983, Alamat : Desa Gumelar RT 08 RW 01, Wadaslintang, Wonosobo.


Mulai tahun 2004, saya mengalami sulit bernapas, sekitar leher dan pundak kaku dan sakit, kesemutan terus menerus, dan badan terasa tidak enak badan, karena kondisi ekonomi yang tidak mampu, saya hanya berobat di puskesmas dan berbagai pengobatan alternatif, namun selama lebih dari 1,5 tahun belum sembuh, pada pertengahan tahun 2005 saya opname di Rumah Sakit, waktu itu sakit saya bertambah parah punggung bengkak, panas dan sakit serta nyeri, jantung berdebar-debar dan detak terlalu cepat, perasaan gelisah dan susah tidur, saat itu diagnosa dokter tidak jelas, selama berobat di rumah sakit wonosobo sampai lebih dari setengah tahun sakit yang dirasa tidak sembuh, justru dada dan punggung semakin membesar.


Pada tanggal 14 Nopember 2006, saya berobat di Klinik Batra Nektaria Honey yang ditangani oleh Bapak Mohamad Subechan. Setelah diadakan pemeriksaan dan uji kliniks saya di diagnosa kena kanker paru-paru ganas CEA 94,63 ng/ml (Nilai Normal < 3,0 ng/ml ) dan telah terjadi metatesis ke punggung. Alkhamdulillah, setelah mejalani terapi doa dan terapi herbal yang diberikan oleh bapak Mochamad Subechan, hanya dalam waktu 1 bulan 3 minggu (14 Nopember 2006 sampai 2 Januari 2007) , semua keluhan yang saya rasa sembuh dan pembengkakan di dada dan punggunpun telah kempes tanpa operasi. Hasil uji kliniks terakhir menunjukan kanker paru saya sembuh total. dari CEA 94,63 ng/ml menjadi 0,99 ng/ml


2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah terapi sholat tahajud memang menakjubkan. Ibu saya kena miom apa bisa diterapi dengan sholat tahajud???????????

Unknown mengatakan...

Minta alamat kliniky dong

Posting Komentar